INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Bupati Sanggau : Gali Terus Potensi Daerah Untuk Kita Promosikan

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi,  Menghadiri Pembukaan Rakernas XV Apkasi dan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2023 Sekaligus Rapat Umum Anggota LTKL Tahun 2023 di Hall ICE BSD Kabupaten Tangerang yang dibuka Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia. Kamis-Sabtu (20-22 Juli 2023)

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 20 juli 2023 sampai 22 juli 2023. Selain itu berlangsung juga Rapat Umum Anggota (RUA) Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) Tahun 2023 yang membahas tentang arah strategis LTKL, Rencana Kerja Ekosistem LTKL serta Sidang RUA LTKL 2023 yang dilakukan secara tertutup dan dihadiri oleh 9 Pemerintah Kabupaten anggota LTKL yakni Kab. Sintang, Kab. Siak, Kab. Gorontalo, Kab. Bone Bolango, Kab. Sanggau, Kab. Musi Banyuasin, Kab. Aceh Tamiang, Kab. Sigi dan Kab. Kapuas Hulu.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau mengatakan bahwa kegiatan ini sangat perlu mengingat pentingnya relasi kita dengan daerah-daerah lain.

“Sesuai dengan tema hari ini bahwa peningkatan jejaring pasar global untuk daerah yang lebih kuat sangat penting dilakukan. Untuk itu konsistensi kita untuk memperkenalkan produk Sanggau harus selalu digalakan,” pungkasnya

Sebagai Koordinator Wilayah Kalimantan Barat Apkasi pada expo yang dilaksanakan di ICE BSD Tanggerang Tahun 2023 ini, PH juga berharap agar produk yang dipromosikan dan ditampilkan mendapat perhatian dari pihak luar.

“Semoga produk-produk yang ada disini, yang kita promosikan bisa ditawarkan ke pihak yang lain sehingga kita mendapatakan mitra yang mungkin tertarik dengan apa yang kita tawarkan,” ujarnya

Orang nomor satu di bumi daranante ini juga menyampikan bahwa ini merupakan momentum bagi Kabupten Sanggau untuk menampilkan potensi wilayah nya.

“Tentunya kegiatan ini merupakan momentum untuk mengeksplor atau menyampaikan potensi-potensi wilayah kita,” tutupnya (*)