INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Polres Sanggau Adakan Kegiatan Memancing dan Buka Puasa Bersama Polres Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi serta memupuk kembali rasa persatuan pasca dilaksanakannya kegiatan Pemilu tahun 2024, Polres Sanggau mengadakan kegiatan memancing  dan buka puasa bersama di Kolam Pemancingan Citaling Lubuk Jati dengan tema  “Pilihan Boleh Beda, Kita Tetap Bersaudara” bertempat di
desa Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu (3/4/2024)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusuma, menyampaikan bahwa kegiatan mancing juga sebagai sarana interaksi untuk kita bersama.

Lanjut disampaikannya terkait Sitkamtibmas di Kabupaten Sanggau pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang dapat berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa adanya kejadian menonjol yang dapat menjadi perhatian bersama, ujarnya.

Sementara itu, selaku Tokoh Masyarakat Paolus Hadi, mengucapan terimakasih kepada Polres Sanggau dan Forkompimda yang telah melaksanakan kegiatan silahturahmi.

“Terimakasih kepada TNI-Polri telah dapat menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif saat berlangsungnya Pesta Demokrasi Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sanggau,”tutur Paolus Hadi.

Ditempat yang sama Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengatakan bahwa kegiatan mancing yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau bertepatan / bersamaan dengan Hari Jadi Ke-408 Kota Sanggau.

Suherman juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Sanggau dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pasca dilaksanakannya Pemilu tahun 2024. Oleh karena itu, untuk kedepannya Kabupaten Sanggau akan dicanangkan sebagai laboratorium wawasan kebangsaan.

“Terimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau,” ujar Pj. Bupati Sanggau. (*)