INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pj. Ketua TP PKK Sanggau, Ny.Lusia Suherman Rapat Dengan Pokja IV

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau melaksanakan rapat koordinasi terkait kegiatan bersama Pkja 4 yang dipimpin lansung oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny.Lusia Suherman di Aula Kantor PKK Kompleks Taman Sabang Merah Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis (4/4/2024)

Pj ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny.Lusia Suherman menyampaikan bahwa
dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Pokja IV sudah mengadakan lomba, senan kreasi, 6 langkah mencuci tangan, lomba ajakan ke Posyandu melalui desain  Pamplet, dan lomba ajakan (Pemberantas Sarang Nyamuk (PSN) melalui Reels Instagram.

Lanjut dikatannya, Pokja IV yang mana kita ketahui, juga mempunyai program Unggulannya yaitu gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana untuk Kesehatan melalui 3 pilot project :
Keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana peduli stunting, keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana menuju perilaku hidup versih dan sehat (PHBS) dan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana peduli kesehatan Ibu dan Anak (KIA), ujarnya.

Perlu Saya ingatkan kembali bahwa tahun 2024 merupakan tahun terakhir pelaksanaan Rencana Induk Gerakan PKK Tahun 2021-2024 dan Rencana Strategis Gerakan PKK. Oleh karena itu, Saya berharap agar kita dapat menjawab tantangan dan mewujudkan capaian substansi tugas dan fungsi TP PKK untuk mencapai visi Gerakan PKK Tahun 2021-2024 yaitu “Terwujudnya Keluarga Sehat, Cedas, Berdaya, Beriman, dan Bertaqwa menuju Indonesia Maju 2024,” pungkas Ny.Lusia Suherman. (*)