banner 728x250 banner 728x250

Perpuda Kabupaten Sanggau Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Perpustakaan daerah Kabupaten Sanggau Jl. H. Agus Salim, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Sanggau Kalimantan Barat meraih
Penghargaan dari Perpusnas RI.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau sebagai perpustakaan terbaik implementasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tingkat  Nasional Tahun 2022.

“Penghargaan Perpustakaan Terbaik Tingkat Nasional implementasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tingkat  Nasional Tahun 2022 diteima lansung oleh Kabid Perpustakaan Saula Sri Ningsih di salah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Selasa, (6/12/ 2022)

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sanggau, Sukri mengatakan bahwa Ini merupakan penghargaan bagi kita semua bukan hanya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Pemerintah Kabupaten Sanggau tapi juga bagi Masyarakat Sanggau yang sudah mendukung kegemaran membaca dan memajukan Perpusda sebagai pusat kegiatan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dalam inklusi sosial, tuturnya.

“Ia berharap Perpusda terus bertransportasi dalam meningkatkan pelayanan dengan menyediakan buku, ebook, media Center dan sarana” harap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sanggau, Sukri

Sukri juga berharap dengan Masyarakat khususnya Kabupaten Sanggau supaya  dapat memanfaatkan perpusda sebagai tempat belajar, mempraktikkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan, tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!