banner 728x250

Pelepasan 14 Cabor untuk Mengikuti, Porprov) XIII Kalimantan Barat, Ini Pesan PH

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau menyampaikan agar para atlet dapat bertanding secara baik dan profesional.”Salah satu hal yang penting adalah mental. Kalian harus yakin pada saat bertanding, harus percaya diri, kekompakan, juga pemahaman terhadap cabang olahraga yang kalian tekuni, kalian harus pahami betul apa yang kalian tekuni itu.

Hal tersebut disampaikan saat Bupati Sanggau Paolus Hadi  saat melepas secara resmi kontingen asal Kabupaten Sanggau yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  ke VIII tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Sanggau. Jum”at (18/11/2022).

banner 728x250

Ada pun cabor yang ikut pelepasan hari ini berjumlah 14 cabor,161 atlet terdiri dari anggar, angkat berat, angkat besi, atletik, basket,kempo,binaraga, Volly indor, Volly pantai, bulu tangkis, judo,renang, sport sepeda,tenis meja.

Paolus Hadi, berharap kepada atlet kita supaya lebih berprestasi lagi,  terus berjuang dan tetap semangat, tentunya dengan prestasi yang baik bisa  meningkatkan nama baik Sanggau;,  Sabang merah Sanggau bangga mungkin sejarah. (Andi)

error: Content is protected !!