INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Hadiri Reuni Purna APDN, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Penjabat Bupati Suherman, menghadiri Acara Reuni Purna APDN Pontianak Se-Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau tahun 2024 bertempat di Mess Pemda Sanggau  Sabtu (8/6/2024).

Pj. Bupati Sanggau mengucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga besar alumni APDN Pontianak di Bumi Daranante Kabupaten Sanggau.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami karena ditunjuk sebagai tuan rumah Reuni Para Alumni APDN Pontianak yang juga merupakan senior-senior saya dan rekan-rekan perjuangan sebagai bagian dari aparat pemerintah di Provinsi Kalbar,” pungkas Suherman.

Dikatakannya alumni APDN di Pemerintahan Daerah sudah banyak memberikan sumbangsih untuk Provinsi Kalimantan Barat baik dari ilmu, tenaga dan loyalitas yang mendukung penyelenggaraan pemerintah yang baik.

“Jiwa rasa kebersamaan yang dipupuk sejak masa pendidikan menjadikan para alumni APDN memiliki semangat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman sebagai sebuah keluarga besar yang selalu terjaga dan terawat bahkan sampai setelah purna tugas,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Sanggau tersebut.

Suherman juga menyampaikan bahwa silaturahmi yang terjalin melalui reuni ini mudah-mudahan dapat melepas kerinduan pada masa-masa pendidikan dan saat melaksanakan tugas sebagai birokrat.

“Semoga Reuni ini dapat menjadi penyemangat bagi kita semua terutama terhadap rekan-rekan yang masih aktif bertugas di pemerintahan,” pungkasnya. (*)