INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Apel Hari Pertama Masuk Kerja Usai Cuti Bersama

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Memasuki hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran 1445 Hijriah/2024 Pemerintah Kabupaten Sanggau melakukan Apel bersama di halaman Kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (16/4/2024)

Sebagaimana disampaikan oleh Pj. Bupati Sanggau, Suherman kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat merealisasikan anggaran yang sudah direncanakan, mengingat sekarang sudah memasuki triwulan kedua TA 2024.

“Ini sudah bulan April, artinya Kita sudah memasuki triwulan kedua, Saya minta tolong laksanakan semua rencana yang sudah di rencanakan Bapak Ibu, realisasikan semua anggaran yang sudah di anggarkan,” ujar Suherman Suherman, dalam amanatnya saat menjadi Pembina Apel.

“Pekerjaan yang sama di tahun-tahun sebelumnya harus segera di evaluasi, jika ada kekurangan, bagaimana caranya kita mengatasi kekurangan tersebut dengan memaksimalkan SDM yang kita punya, jangan sampai kendala-kendala tersebut menghambat pekerjaan kita.”

Orang nomor satu di Bumi Daranante juga berpesan kepada seluruh ASN yang ingin bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri agar tidak dilakukan pada jam kerja.

“Tradisi kita di Indonesia pada saat Idul Fitri itu bersilaturahmi dari rumah ke rumah, nah biasanya kita juga melakukan nya dengan lingkungan kantor, tetapi Saya minta itu tidak dilakukan pada jam kerja, karena tugas kita adalah melayani masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang tidak Kita layani, bekerja dengan baik, bekerja untuk pimpinan.

Lanjut dikatakannya bahwa kita juga bekerja untuk menafkahi diri kita, karena kita bekerja untuk mencari nafkah, bekerjalah untuk agama, karena agama tentu mengajarkan kita untuk bekerja dengan baik, dan bekerjalah untuk Negara, karena Negara lah yang menggaji Kita,” tegasnya. (*)