INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pj. Bupati Sanggau Mendampingi Wakapolda Kalimantan Barat Mengunjungi Perbatasan Entikong

Avatar photo

Wartakapuas.id – Sanggau Penjabat  Bupati Sanggau Suherman, mengaku sangat senang atas kehadiran Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Pol Roma Hutajulu, dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Kalimantan Barat, Jum’at (5/4/2024).

“Terima kasih kepada bapak Wakapolda Kalimantan Barat sudah datang dan meninjau langsung kondisi perkembangan Entikong. Saya harap kunjungan bapak hari ini memberikan suatu manfaat dan nilai tersendiri bagi kita semua yang ada di tempat ini,” ujar Suherman

“Selain meninjau daerah perbatasan yang berbatasan langsung dengan Serawak, Malaysia, Wakapolda  juga melihat lansung kondisi keamanan dan pos pelayanan terpadu lebaran menjelang hari raya Idul Fitri,” jelasnya

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Sanggau bersama Wakapolda meninjau lokasi rencana pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Entikong.

“Tentu ada rencana-rencana pembangunan kedepannya, semoga dapat segera terealisasi, kita juga sudah meninjau lokasinya, kiranya akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan yang akan diberikan pemerintah juga pelayanan dari kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Sanggau,” pungkas Pj. Bupati Sanggau. (*)