INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pj. Bupati Sanggau Melepas Pawai Takbiran

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj. Bupati Sanggau, Suherman didampingi jajaran Forkopimda melepas pawai takbiran di depan halaman Kantor Bupati Sanggau pada Selasa Malam (09/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Sanggau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Sanggau.

“Selamat dan sukses kepada masyarakat muslim di Kabupaten Sanggau karena sudah melaksanakan kewajiban puasa penuh selama bulan suci ramadhan. Dan kepada masyarakat yang melaksanakan pawai agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengikuti arahan petugas dilapangan sehingga pelaksanaan malam takbiran bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Daranante berharap Idul Fitri tahun ini membawa berkah bagi masyarkat sanggau agar Kabupaten Sanggau tetap hidup dalam toleransi, damai dan saling berdampingan antara semua agama dan suku yang ada di Kabupaten Sanggau lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PHBI Kabupaten Sanggau, H. Akhmad Saukani menyampaikan bahwa rute pawai malam takbiran dimulai dari depan kantor bupati sanggau menuju ke arah kampung wisata sentana lanjut simpang empat ampera kemudian tembus ke simpang depan RSUD M.Th. Djaman dan kembali ke halaman Kantor Bupati Sanggau.

“Pawai malam takbiran tahun ini diikuti sekitar 30 mobil kendaraan mobil peck up hias yang dilengkapi dengan sound system dan jama’ah ikut takbir. Kita lihat animo masyarakat dalam mengikuti pawai malam takbiran juga cukup antusias,” tuturnya (*)