INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x250 banner 728x250

Plt Bupati Sanggau Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Stasi Borang, Keuskupan Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menghadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung Gereja Katolik Santa Maria, Dusun Borang, Desa Kambong, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Sabtu (4/11/2023)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau periode 2019-2024 Paolus Hadi, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sanggau, Kepala Desa Kambong, dan tamu undangan lainnya.

banner 728x90 banner 250x250

Plt Bupati, Yohanes Ontot mengatakan bahwa tadi Ia beserta tamu undangan sudah mengikuti prosesi peletakan batu pertama Gereja Santa Maria Stasi Borang.

“Tadi sudah dijelaskan oleh Pastor Paroki, Albert Yance terkait kebijakan pemerintah dalam mensupport pembangunan Gereja ini, dan perlu diingat bahwa Gereja ini merupakan tanda cinta umat kepada Tuhan, kalau umat sudah cinta kepada Tuhan apapun halangan, rintangannya pasti akan tetap bekerja keras dan intinya adalah kerjasama, kekompakkan umat di Stasi Borang,” ujar Yohanes Ontot

Ia berharap pembangunan Gereja Stasi Borang bisa berjalan dengan lancar dan bisa cepat selesai.

“Mudah-mudahan hari ini merupakan awal kita melangkah dalam pembangunan gedung Gereja Santa Maria Stasi Borang kita doakan 2025 sudah bisa jadi dan digunakan,” harapnya.

Lanjut Yohanes Ontot Semoga umat stasi Borang ini lebih cerdas, rajin, kompak dan lebih hebat kerjasamanya satu sama lain, ujarnya. (*)