INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Maman Abdurrahman MembukaRakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah ( Rapimda) DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau dengan tema “Bersama Menangkan Hati Rakyat, Majukan Indonesia”. Kegiatan dipusatkan di Aula Kantor DPD Kabupaten Sanggau, Kalbar. Jumat (27/10/2023)

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurahman yang juga Ketua Bapilu Pilpres Partai Golkar mengatakan target nasional partai golkar dalam menyumbang untuk kemenangan dan elektoral Pak Prabowo lebih kurang 7 persen.

Untuk Kalbar, Maman menyebut terkait target pasti, belum dibahas karena rapat daerah belum membahas itu. Dengan kondisi tersebut, dirinya belum dapat berbicara banyak. Tetapi, jika melihat pemetaannya minimal 50 persen dapat diperoleh kemenangan di Kalbar.

“Kalau melihat konfigurasi caleg dan programnya baik di kabupaten, provinsi dan pusat, insya allah target kita tercapai yakni 1 kursi di DPR RI, 2 kursi di provinsi dan 9 kursi di kabupaten,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau, Fransiskus Ason, menyampaikan Partai Golkar Kabupaten Sanggau menargetkan perolehan 9 kursi di DPRD Sanggau pada Pileg 2024 mendatang.

Ason mengatakan bahwa Rakerda dan Rapimda kali ini dalam rangka konsolidasi partai secara internal dalam rangka persiapan, memantapkan dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Kedua agenda ini harus disukseskan oleh Partai kita. Pada Rakerda dan Rapimda kali ini juga kita memberikan pembekalan dan masuk-masukan untuk para caleg di Kabupaten supaya mereka mendapatkan materi-materi serta strategi-strategi, kuncinya mereka harus dekat dengan rakyat melakukan segala karya, melakukan hal yang nyata ditengah-tengah masyarat.

Saya juga berhatap agar para caleg harus kompak jangan menganggap caleg sesama partai golkar itu sebagai lawan, tetapi jadikanlah sesama caleg sebagai teman, mitra sehingga dapat membagi wilayah, agar tidak terjadi tumbang tindih dalam melakukan pembinaan serta merekrut tim sukses dan mendekatkan diri dengan masyarakat. (Andi)