INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah memimpin Apel Pengecekan Sarana Prasarana

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah memimpin Apel Pengecekan Sarana Prasarana Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat “Mantab Brata Kapuas di  2023/2024” di Wilayah Hukum Polres Sanggau bertempat di Lapangan Sabang Merah Sanggau, Kalimantan Barat. Jumat, (13/10/2023)

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menyampaikan bahwa kegiatan Apel Pengecekan Sarana Prasarana dalam rangka menyongsong Operasi Kepolisian Terpusat “Mantab Brata Kapuas 2023/2024” di Wilayah Hukum Polres Sanggau.

“Tentunya dalam kegiatan operasi harus mempersiapkan diri, ada 8 Siap dalam kegiatan yaitu siap Pilun mulai dari administrasi, Ren Ops sebagai pedoman dalam pelaksanaan operasi. Kemudian Siap Posko dalam mengendalikan operasi, Siap Latpraops bagi personil terlibat operasi, Siap Kondisi Kamtibmas, membuat situasi kondusif,” katanya.

Selain itu, Siap masyarakat bahwa masyarakat mengetahui Pemilu, Siap Personil Sehat melalui tahap pengecekan kesehatan, Siap Sarpras dalam pengamanan dan Siap anggaran yang telah ditentukan dari tingkat Mabes dan Polda.

“Terhadap 8 Siap, personil harus paham dan mengetahui pelaksanaan tugas,”ujarnya. (*)