INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi Bersama Istri Hadiri Acara Paguyuban Jawa G3

Avatar photo

Wartakapuas id Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi di damping Istrinya menghadiri acara Paguyuban Jawa Guyub Gawe Guno (G3) Kabupaten Sanggau dan sekaligus melepas Kirab Nusantara, di lapangan Sepakbola Rawa Bhakti Sanggau. Minggu (15/10/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi merasa senang bisa bertemu lagi dalam kegiatan yang diselenggarakan Guyub Gawe Guno ini.

“Akhirnya sudah lama kita tunggu-tunggu dan hari ini bisa tampil di depan masyarakat Kabupaten Sanggau. Nah, hari ini nanti sebentar lagi saya akan melepas untuk Kirab Nusantara, teristimewa akan menampilkan budaya masyarakat Jawa di Kabupaten Sanggau,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau berharap agar masyarakat Jawa terus bisa tampilkan apa yang menjadi budayanya dan juga untuk kepengurusan G3 terus solid, agar pengorganisasian kerjasama (koordinasi) dengan pihak lain termasuk juga pemerintah itu dengan mudah.
“Dan puji tuhan akhirnya sampai hari ini kita melihat masyarakat Jawa bisa berkumpul di tengah Kabupaten Sanggau dengan beragam budaya dari daerah-daerahnya,” ucapnya.

“Saya sebagai bupati merasa senang bisa bertemu kembali yang di organisir oleh G3 dan harapan saya kedepannya harus ditingkatkan lagi karena ada dinas-dinas yang menanganinya,” kata Bupati, Paolus Hadi.

Orang nomor satu di Bumi Daranante Juga mengatakan bahwa Kegiatan ini tidak boleh berhenti, karena sebuah kebudayaan tidak tergantung dari seorang pemimpin daerahnya. Akan tetapi, melalui saudara-saudara sekalian dapat terus pertahankan apa yang menjadi budaya dan adatnya, karena sebuah kebudayaan itu adalah kepribadian bangsa,” pungkasnya. (*)