INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pemuda Katolik Bersama BPC HIPMI Sanggau Adakan Pengobatan Gratis di Sungai Sepan

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau (Komcab) mengadakan mengadakan Bakti sosial berupa pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis yang dipusatkan di dusun Sepan desa Malenggang Kecamatan Sekayam Kab. Sanggau, Kalbar. Sabtu (7/10/2023)

Kegiatan Baksos Pemuda Katolik Komcab Sanggau bekerjasama dengan pengurus Pemuda Katolik Komda Kalbar dan BPC HIPMI Kabupaten Sanggau.

“Program Baksos ini merupakan Program Pemuda Katolik Komcab Sanggau, guna memastikan pelayanan publik berupa pengobatan/pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Sanggau,” ujar Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake, Sabtu (7/10/2023)

Wake berharap dengan adanya pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini dapat membantu masyarakat dusun sungai Sepan serta Mendukung Seven Brand Pemerintah Kabupaten Sanggau yaitu Sanggau Sehat. Oleh karena itu, kami berharap juga masyarakat dapat mengikuti baksos ini sampai selesai, ujarnya.

Sementara itu, ketua BPC HIPMI Kabupaten Sanggau, Ronal Risakota mengucapan terima kasih, karena Baksos ini disambut baik oleh masyarakat sungai Sepan.

“Kegiatan Baksos ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan pengurus Pemuda Katolik Komda Kalbar, Pemuda Katolik Komcab Sanggau dan BPC HIPMI Kabupaten Sanggau dan ini Baksos yang ketiga kali kita lakukan di Kabupaten Sanggau,” tutur Ronsal Sapaan akrabnya. (Andi)