INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi: Anak-anak Adalah Generasi Penerus dalam Pembangunan

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau menyampaikan bahwa anak-anak adalah penerus kita dalam membangun gereja dan keimanan.

“Tadi saat peletakan batu, kita lihat Pastor meminta anak-anak meletakan batu pertama sebagai tanda bahwa merekalah yang nantinya kita harapkan untuk meneruskan gereja ini dalam bentuk fisik maupun keimanan” ujar Paolus Hadi pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Santo Paulus Tonye Paroki Katedral Keuskupan Sanggau, Kalbar. Minggu (10/9/2023).

Paolus Hadi juga mengatakan bahwa Pemerintah tentu membantu pembangunan gereja ini sesuai dengan visi misi pemerintahan Paolus Hadi dan Yohanes Ontot yakni Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman).

“Pemerintah mendukung program pembangunan rumah ibadah, tetapi harus dengan semangat dan kekompakan umat juga, jadi harus gotong royong dan partisipasi umat sehingga harus jadi, harus selesai jika sudah memulai pembangunan itu,” jelas Bupati dua periode tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Daranante juga menyampaikan bahwa masa pemerintahannya sebagai bupati akan berakhir dalam tahun ini.

“Saya sebagai bupati mohon pamit, saya berharap pembangunan ini tetap dilanjutkan dan pesan saya agar umat di sini tetap bersatu dan gotong royong menuntaskan pembangunan yang kita mulai hari ini,” tegas Bupati Sanggau. (*)