INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pemkab Sanggau Selalu Mendukung Penyelenggaraan Ibadah Haji

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya untuk menambah jumlah kuota haji khusus di Kabupaten Sanggau.

“Tahun ini kita mendapatkan kuota Jemaah Calon Haji Kabupaten Sanggau berjumlah 107 orang termasuk satu orang petugas kesehatan pendamping haji”, ujar Paolus Hadi saat menjadi narasumber Bimbingan Manasik Haji Kabupaten Sanggau Tahun 1444 H yang dilaksanakan di Aula Lantai II Gedung Baznaz Kabupaten Sanggau. Jum’at  (19/5/23).

Paolus Hadi juga menegaskan bahwa pemerintah daerah terus berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan ibadah haji dan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Jemaah haji.

“Pemerintah Kabupaten Sanggau berkomitmen untuk tetap mendukung penyelenggaraan ibadah haji terutama dalam pembinaan, perlindungan dan pelayanan pada setiap tahunnya sesuai dengan kewenangan pemerintah daerah”, pungkas PH sapaan akrabnya.

Bupati dua periode ini, berharap agar para calon Jemaah haji semua tetap dalam lindungan Tuhan, tetap sehat agar dapat mengikuti pelaksanaan ibadah haji dengan baik dan lancar. (Andi)