INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Waka Bidang Relawan dan PMR PMI Kabupaten Sanggau Mengadakan Pemilihan Koordinator FORPIS

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau, melalui bidang relawan dan Palang Merah Remaja (PMR) menyelenggarakan Pemilihan Koordinator FORPIS (Forum Remaja Palang Merah Indonesia) di Markas PMI Kabupaten Sanggau. Rabu (17/5/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan PMR Wira dari SMA dan SMK Kabupaten Sanggau yaitu masing-masing sekolah mengirimkan dua utusan.
 
Wakil Ketua PMI Kabupaten Sanggau Bidang Relawan dan PMR, M. Johnson Maulani mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pemilihan koordinator FORPIS.

“Dari hasil seleksi tersebut, maka terpilih Kimeli Yuntin dari SMA Negeri 1 Sanggau sebagai Koordinator dan Viviana dari SMK Tri Darma sebagai Wakil Koordinator untuk masa bakti 2023-2024,” ujarnya.

Lanjut M. Johnson Maulani, Kegiatan yang dirangkai dengan Seleksi Peserta dan Pertemuan Relawan Tingkat Daerah PMI Kalimantan Barat sehingga terpilih empat orang PMR Madya dan delapan PMR Wira untuk mewakili PMR Kabupaten Sanggau dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Mei 2023 di Pontianak.
 
Wakil Ketua PMI Kabupaten Sanggau Bidang Relawan dan PMR, M. Johnson Maulani juga berpesan agar dengan terpilihnya koordinator FORPIS dapat segera menyusun program untuk setahun ke depan, sehingga dalam menjalankan organisasi koordinator harus sering berkoordinasi dengan Waka Bidang Relawan dan PMR. “Jadilah tim kerja yang solid dan bisa menjadi contoh bagi PMR yang lain, harapnya.

M. Johnson menjelaskan bahwa pemilihan Koordinator FORPIS ini merupakan program kerja Bidang Relawan dan PMR.

“Koordinator FORPIS terpilih secara otomatis terpilih sebagai utusan PMI Kabupaten Sanggau dalam Pertemuan Relawan daerah tingkat PMI Provinsi Kalimantan Barat.”
 
Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Oraganisasi dan Dana Zaenuri dan anggota pengurus Ahmad Zaini. Dua orang mencalonkan diri dalam pemilihan. Dan kegiatan Pemilihan tersebut berjalan lancar yang dilakukan dengan pemungutan suara. (*)