INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kapolres Sanggau, Adakan Open Turnamen Bola Volly Kapolres Cup tahun 2023

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Mengatakan bahwa salah satu tujuan pembangunan Nasional saat ini adalah peningkatan, kualitas sumber daya manusia yang meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik.

“Ia juga menyampaikan bahwa kedepan kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM yang berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, kesemua itu tentunya mampu kita olah, salah satunya melalui bidang olahraga termasuk olahraga Bola Volly,” tutur Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah pada pembukaan Open Turnamen Bola Volly Kapolres Cup tahun 2023 di Gor Indoor Bujang Malaka, Sanggau, Senin (15/5/2023)

AKBP Suparno mengatakan bahwa olahraga bola volly juga mampu mengajarkan kita banyak hal, tidak saja kekuatan fisik, akan tetapi juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja sama antar tim,” kata Kapolres Sanggau.

“Saya berpesan, jalankan pertandingan dengan jujur, tegas, dan objektif. Begitu pula panitia penyelenggaraan volly ball Kapolres Cup. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang terlibat khususnya kepada Bapak Bupati Sanggau yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini,” pesan Kapolres Sanggau.

“Kegiatan ini akan bermuara pada pelaksanaan Kapolda Cup 2023 bahkan hingga Kapolri Cup bila team Kabupaten Sanggau bisa menjadi juara,” pungkasnya.

Dilaksanakannya Open Turnamen bola volly Kapolres Cup Tahun 2023 dalam rangka mencari bibit yang akan berlaga di turnament Kapolda Cup nanti.

“Ada pun peserta Turnament bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023 dikuti 36 tim Putra dan 23 tim putri yang berlansung  sampai tanggal 21 Mei 2023,”.

Hadir pada Pembukaan Turnamen Kapolres Cup  tahun 2023 Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, Kasubagbin Kejari Sanggau Robin P. Hutagalung, Ketua Koni Sanggau Ibrahim, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan para peserta Turnament bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023. (*)