INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi, KOPIDADU Tetaplah Solit Dalam Melestarikan Seni dan Budaya

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Paolus Hadi, Menyampaikan bahwa Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan kebudayaan dari semua etnis budaya yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Dengan dukungan pemerintah dan masyarakat tentu saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sehingga dapat menggali dan melestarikan seni budaya yang ada di Sanggau khususnya di Parindu”, ujar Bupati Sanggau Bupati Sanggau Paolus Hadi, yang didampingi istri cercintanya Arita Apolina, saat menghadiri Acara Anniversary Ke-8 Komunitas Pecinta Seni dan Budaya Parindu (KOPIDADU) di Halan depan Kantor Camat Parindu. Sabtu malam (29/4/23).

Orang nomor satu di Bumi Daranante ini berpesan agar KOPIDADU dapat mengembangkan budaya dengan baik sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat serta melestarikannya. Oleh karena itu, Saya  berharap agar  KOPIDADU dapat terus berkarya dan pastikan seluruh budaya yang ada dapat dikembangkan dengan baik,” jelasnya.

Paolus Hadi juga merasa senang karena kegiatan tersebut melibatkan anak-anak yang akan menjadi penerus dalam mengembangkan dan menjaga seni budaya yang dimiliki.
“Tadi saya lihat penampilan dari anak-anak, ini bagus karena mengenalkan seni budaya kepada mereka sebagai generasi penerus adalah hal yang sangat baik dalam melestarikan seni budaya,” pungkas Paolus Hadi sapaan akrabnya.

“Tentu harapan saya generasi muda berikutnya dapat melanjutkan pelestarian seni budaya kita di tempat ini, selamat Ulang tahun Ke-8 KOPIDADU, kalian hebat, terus jangan berhenti di sini,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua KOPIDADU, Wellius Yasin menyampaikan Pada momen Anniversary Ke-8 KOPIDADU ini diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk lebih mencintai seni budaya serta ikut menjadi penggiat seni dan budaya,” ujarnya

“Ia juga berharap agar seni budaya dapat terus dinikmati oleh seluruh masyarakat dan generasi penerus nantinya. Malam ini kami menyajikan berbagai pertunjukan, semoga pertunjukan yang ditampilkan dapat menjadi semangat baru kita dalam melestarikan seni dan budaya kita,” ujar pria yang akrab disapa Cui

Ketua KOPIDADU menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut mendukung mensuksesan kegiatan tersebut, terutama teman-teman KOPIDADU yang begitu solit,  pemerintah Daerah, Kecamatan, Sponsor dan masyarakat yang turut hadir mensukseskan acara ini, semoga kedepannya kita dapat mengadakannya lagi, tutupnya. (Andi)