INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat KOMPOL Pengabdian Personil Polres Sanggau Periode 1 Mei 2023

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau-Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat KOMPOL Pengabdian Personil Polres Sanggau Periode 1 Mei 2023 dipimpin lansung oleh Kapolres Sanggau, AKBP Agus Candra Kusumah di halaman Polres Sanggau. Senin (1/5/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau, AKBP Agus Candra Kusumah mengatakan bahwa upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dapat menjadi motivasi kepada seluruh Personil Polres Sanggau untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya institusi Polri.

“Ucapan selamat kepada KOMPOL Kuncuro Eko yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.’

Kapolres Sanggau juga menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada Personil Polres Sanggau yang masih memiliki disiplin maupun loyalitas tinggi untuk tidak melakukan pelanggaran demi menjaga nama baik institusi Polri, tuturnya.

Lanjut Kapolres Sanggau, AKBP Agus Cabdra Kusumah, bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Audit Kinerja, agar setiap Subsatker mengecek kembali administrasi yang akan dilakukan pemeriksaan sehingga dapat meminimalisir terjadinya temuan, ujarnya. (*)