INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Yohanes Ontot Berharap Pengurus DAD Selalu Kompak

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dewan Adat Dayak Kecamatan Parindu periode 2023-2028 di Aula Kantor Camat Parindu Kabupaten Sanggau. Sabtu ( 29/4/2023)

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua DAD Kabupaten Sanggau mengucapkan  selamat dan apresiasi kepada Pengurus yang terpilih. ” tentu Sebagai Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanngau mengharapkan pengurus yang sudah di kukuhkan ini dapat berperan dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Saya yakin pengurus yang sudah di dipilih ini dapat menjaga harkat marwah suku Dayak khususnya di Kecamatan Parindu ini. Oleh karena itu, harus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam menjalankan kegiatan dan jangan sampai berjalan  sendiri-sendiri,” jelasnya.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot juga berharap kerja sama yang baik antar pengurus itu perlu dijaga dan kita pelihara, harap.

Pada kesempatan yang sama, ketua DAD Kecamatan Parindu Andreas mengajak semua pengurus untuk lebih aktif dalam mengembangkan adat, seni dan budaya yang ada di Kecamatan Parindu, tuturnya.

” tentu dalam hal ini, perlu dukungan dari masyarakat yang ada di Kecamatan Parindu untuk memajukan, menggali dan melestarikan adat, seni dan budaya yang ada di Kecamatan Parindu, karena tanpa bapak ibu, kami sebagai pengurus tidak mampu bekerja sendiri,” ujar Andreas.

Lanjut Ketua DAD Kecamatan Parindu, Ia juga menyampaikan bahwa perlunya sosilisasi terkait dengan adat-istiadat yang ada di Kecamatan Parindu, biar tidak ada kesenjangan terkait masalah adat yang ada. Oleh karena itu, kami juga mohon dukungan dari berbagai pihak, baik itu masyarakat maupun pemerintah, ujarnya. (Andi)