INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

DPC Partai Demokrat Gelar Silaturrahim, Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, menggelar acara silaturrahim dan buka puasa bersama dengan pengurus harian dan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat, Sekabupaten Sanggau.

Acara silaturrahim dan buka puasa bersama itu diadakan di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau. Minggu (16/4/2023)

“Selain silaturrahin dan buka puasa, kita juga berbagi takjil bagi pengguna jalan yang dilaksanakan di kota Sanggau jalan Jenderal Sudirman dengan melibatkan pihak kepolisian dari Polres Sanggau untuk mengamankan kendaraan agar tidak terjadi hal- hal yang tidak di inginkan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Usman.

Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Usman dan didampingi oleh Wakil Ketua DPC, Supratman, BPOKK Ronald Risakotta, Bappilu Yulius Tehau dan Ketua PDRI Kabupaten Sanggau Kurnianingsih, ikut serta dalam kegiatan Demokrat berbagi Takjil.

Anggota DPRD Provinsi kalbar Usman, menyampaikan bahwa aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan Kebersamaan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau Kepada masyarakat, tuturnya. Selasa (18/4/2023)

“Ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Partai Demokrat Kepada masyarakat supaya kita bisa memaknai Bulan yang penuh berkat ini, yaitu bulan Suci Ramadhan ini lebih peduli dan berempati dengan masyarakat,” tutur Usman.

“Dengan adanya silaturrahim sekaligus buka puasa bersama dan berbagi Takjil seperti ini, kita harap dapat saling mengenal dan membuat kita semua semakin solid dan kompak, Harapan saya kegiatan peduli masyarakat ini bisa berlanjut di Suci Ramadhan beerikutnya termasuk kegiatan hari raya agama yang lain,” jelas Usman. (Andi)