INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x250 banner 728x250

Sanggau, Sabang Merah Untuk Indonesia

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan upacara Peringatan hari jadi Ke-407 Kota Sanggau  tahun 2023, di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Senin (3/4/2023).

” Puncak Hari Jadi Kota Sanggau diperingati setiap tanggal 3 April, tentu ini didukung oleh peraturan daerah. Oleh karena itu saya berharap, Peringatan ini setiap tahun dirayakan dan semoga kedepannya lebih meriah lagi,”ujar Paolus Hadi

banner 728x90 banner 250x250

Lanjut PH sapaan akrabnya, sebelum hari puncak hari jadi  kota Sanggau, banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, baik itu permainan, perlombaan, ziarah-ziarah dan sebagainya.

Bupati Paolus Hadi, juga menyampaikan bahwa di puncak hari jadi Kota Sanggau ke-407 tahun 2023 ini dihadiri oleh seluruh masyarakat Sanggau, organisasi masyarakat yang ada dan Fokompinda.

“Tidak terasa ini tahun terakhir Saya sebagai Bupati  dengan Wakil Bupati dimasa jabatan kami merayakan Hari Jadi Ke-407 Kota Sanggau.

“Tadi disaat apel saya mengatakan¬† bahwa sejarah tidak boleh kita lupakan , kita juga harus memastikan bahwa peraturan daerah sudah menjamin untuk perayaan ini dan harus berkelanjutan,” kata PH

Orang nomor satu di Bumi Daranate ini, bahwa diulang tahun ke-407 ini saya melihat seluruh masyarakat sudah ikut memikirkannya, walaupun saya tahu perlu terus digaungkan agar menjadi lebih cinta lagi terhadap kabupaten yang kita cintai ini terutama kotannya.

“Saya juga berharap generasi muda Sanggau, terutama pada usia anak-anak yang saat ini berada dibangku SD,SMP dan SMA, mereka lagilah  yang meneruskan Kota ini, jaga terus kebersamaan, karena memang Sanggau butuh mereka, jadi Kalau kita sudah bersama Indonesia pasti lebih baik. Sanggau sabang merah untuk Indonesia,” harapnya Paolus Hadi. (Andi)