INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi Berharap PGRI Tetap Konsisten Untuk Memajukan Pendidikan di Kabupaten Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi merasa  senang karena, Konferensi Kerja Provinsi IV PGRI Kalimantan Barat  dilaksanakan di Sanggau sehingga kami bisa membantu dan mendukung melancarkan kegiatan ini, Kami juga berharap ada instruksi yang jelas untuk dapat mengangkat guru-guru P3K.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat menghadiri Konferensi Kerja Provinsi IV PGRI Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau. Jumat (10/02/2023) malam

“Tentu masih ada beberapa kendala untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia sehingga perlunya kerjasama untuk meningkatkan IPM tersebut, Saya berharap PGRI tetap Konsisten untuk memajukan Pendidikan khususnya di Kabupaten Sanggau,” ujar PH Sapaan akrabnya.

Lanjut Bupati dua periode, kedepan tentunya indeks pembangunan manusia khususnya profesi guru tentunya menjadi tantangan yang sangat besar, pungkasnya.

“Melalui Konferensi Kerja PGRI ini kualitas sumber daya manusia guru di Kalimantan Barat bisa meningkat dalam mencerdaskan anak-anak generasi penerus khususnta di Kabupaten Sanggau,” harapnya.

Sementara itu, Sambutan Gubernur Kalimantan Barat di bacakan oleh  Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalbar  Rita Hastarita, Kemampuan guru dimasa sekarang dituntut untuk mampu bersaing, kreatif, menguasai tekhnologi, dan mampu menjadi suri tauladan.

“Ditahun 2023 ini ada 24 unit pembangunan sekolah di Kalimantan Barat yang 2 diantaranya berada di Kabupaten Sanggau yaitu di Kecamatan Entikong dan di Kecamatan Mukok yang dalam waktu dekat akan dilakukan pelelangan dan ada 122 program revitalisasi dan rehabilitasi sekolah diseluruh Wilayah Kalimantan Barat.”imbuhnya

“Dengan upaya pembangunan sarana pendidikan ini diharapkan memberikan suasana pendidikan yang aman dan nyaman.”tutupnya (Andi)