INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Damdim 12/ Sgu Berikan Pengarahan Kepada Siswa Siswi di SMK Bina Bangsa Meliau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Kekurangan ataupun cobaan dalam menjalani hidup bukan merupakan halangan untuk berbuat lebih baik dan setiap manusia pasti ada cobaan dalam menjalani hidup yang di berikan Tuhan namun yakinlah cobaan yang di berikan oleh Tuhan untuk kita tidak akan di luar dari kemampuan kita.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 1204 /Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama saat memberikan pengarahan kepada siswa-siswi SMK Bina bangsa Meliau di Aula SMK Bina Bangsa Meliau di Desa, Meliau Hilir. Kec ,Meliau.Kab,Sanggau.Jumat (10/02/2023)

“Saya yakin siswa – siswi, tetap semangat dan mampu meraih cita-cita untuknya. Oleh sebab itu,  harus ada usaha yang keras terutama kemauan untuk berbuat,  yaitu mulai dari diri sendiri untuk itu dari sekarang motivasi untuk berbuat lebih baik ke depan agar selalu di tingkatkan dan jangan menunggu, karna waktu selalu berjalan dan waktu tidak pernah menunggu siswa siswi sekalian untuk berbuat,” ujar Dandim

Lanjut Damdim 1204/Sanggau, bagi yang sudah duduk di kelas 3 SMK Bina Bangsa  tidak lama lagi akan lulus dari sekolah SMK Bina Bangsa. Untuk itu dari sekarang sudah bisa berpikir atau rencanakan apa langkah yang akan di ambil ke depan, karena keputusan yang kita akan menentukan nasib masa depanmu ke depan.”Pungkasya (Andi)