INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Belajarlah Terus Tanpa Batas Usia

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Untuk menjadi seorang pemimpin harus memiliki integritas dan mau mengembangkan kemampuan yang dimiliki.
“Kita harus terus belajar dan menambah wawasan serta pengetahuan jika mau jadi orang yang berhasil karena itu adalah modal utama.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, sebagai Dewan Pembina SMK Plus Desa Nusantara (SMK PDN) saat Mengisi Acara Kelas Inspirasi dengan Tema: “Pemimpin Masa Depan Tantangan, Hambatan dan Peluang Dalam Mengembangkan Potensi Daerah” yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lt. II kantor Bupati Sanggau. Jum’at (3/2/23).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau menceritakan perjalanan kisah karir hidupnya kepada Siswa/i SMK PDN agar menginspirasi mereka menjadi seorang pemimpin.

“Kepercayaan diri adalah hal yang utama, itu adalah modal kalian, kepercayaan diri tentu didukung dengan pengetahuan dan wawasan kita,” sambung Pak PH sapaan akrabnya.

Orang nomor satu di Bumi Daranante ini mengajak belajarlah terus tanpa batas usia. Karena kelak sudah menjadi pemimpin pun kalian harus tetap belajar, jangan malu bertanya kepada siapa saja demi menambah ilmu pengetahuan kalian,” pesannya

“Bertanya jika kalian tidak tau, jadilah orang yang mau tau, cari ilmu sebanyak mungkin, ilmu adalah modal kesuksesan di masa depan untuk kalian semua,” tegas Bupati Sanggau. (Andi)