banner 728x250 banner 728x250

Adi Rahmanto Jabat Kastel Kejari Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Seksi Intellijen (Kasi Intel) Freddi Wiryawan digantikan Adi Rahmanto.

Acara Sertijab dan pisah sambut Kasi Intel dipimpin langsung oleh Kajari Sanggau  Anton Rudiyanto,  di aula Kejari Sanggau. Kamis, (19/1 2023)

Adi Rahmanto yang sebelumnya bertugas di Kejari Kapuas Hulu menggantikan posisi Freddy Wiryawan yang akan bertugas di Kejari Sekadau.

Kepala Kejari Sanggau, Anton Rudiyanto menyampaikan capaian kinerja bidang intelijen sudah cukup baik. Ke depan, diharapkan akan semakin lebih baik dengan bergabungnya kasi intelijen yang baru. Pengabdian yang telah diberikan pejabat lama harus diberikan apresiasi.

“Tentunya, capaian-capai di masa Pak Freddy harus kami berikan apresiasi. Kinerja yang sudah baik mesti dilanjutkan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi oleh penggantinya. Dengan begitu, kinerja Kejari Sanggau juga akan semakin baik kedepannya,” ujarnya kepada wartawan.

Bagi pejabat baru, lanjut Anton, yang utama adalah penyesuaian di internal. Penyesuaian ini penting agar komunikasi tetap terjaga dengan baik secara internal, sehingga beban kerja di bidang intelijen juga dengan sendirinya akan dapat maksimal. Apalagi, bidang ini juga punya beban kerja yang tidak mudah.

“Sekali lagi, selamat bergabung di Kejari Sanggau untuk pejabat baru. Untuk pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian yang sudah diberikan di sini. Dalam tugas baru berikutnya, mudah-mudahan akan selalu dilancarkan,” pungkasnya. (*)

error: Content is protected !!