banner 728x250 banner 728x250

Polres Sanggau Tangkap R Pemilik Sabu 0,94 Gram di Pos Kamling Bunut

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Satuan Reserse Narkoba Polres Sanggau berhasil menangkap seorang pria berinisial R (39) karena kedapatan membawa narkoba jenis Sabu.

R kelahiran Kota Singkawang tersebut ditangkap di daerah Jalan Pembangunan, Kota Sanggau.

Penangkapan terhadap R tersebut dibenarkan Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Candra Agus Kusumah. R dan barang berupa Sabu yang dimilikinya kemudian dibawa ke Mapolres Sanggau untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Satreskoba Polres Sanggau melakukan penangkapan terhadap pria berinisial A yang saat itu tengah berada di depan sebuah pos kamling di Jalan Pembangunan, Kelurahan Bunut. Penangkapan terkait dengan dugaan tindak pidana narkotika,” kata Kapolres.

Usai ditangkap, lanjut kapolres, dilakukan penggeledahan terhadap R tersebut. Anggotanya menemukan barang haram tersebut sedang digenggam oleh pelaku dengan tangan kirinya, barang tersebut dibungkus dengan tisu.

Kepolisian juga melanjutkan penggeledahan di kediaman pelaku yang beralamat di Jalan Sutan Syahrir.

Dari penggeledahan tersebut petugas kembali berhasil menemukan barang berupa dua paket plastik bening berisi Sabu dan satu plastik bening berisi ekstasi. Dari pengakuan pelaku, barang tersebut diperoleh dari rekannya berinisial A yang berada di Kota Pontianak.

“Dari pelaku ini, sejumlah barang berhasil disita termasuk 0,94 gram Sabu dan satu butir pil ekstasi. Barang lainnya ada timbangan, handphone, tas dan juga uang tunai senilai Rp4,7 juta,” ungkapnya. (*)

error: Content is protected !!