banner 728x250 banner 728x250

Wabup, Ontot Menghadiri Sidang MPL PGID Kabupaten Sanggau di Tanjung Maya

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Umat kristiani harus mampu bersatu dan bertahan menghadapi persoalan dan rintangan dalam kehidupan serta menciptakan keharmonisan di dalam masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat menghadiri sekaligus membuka Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGID) kabupaten Sanggau Periode 2020-2025 di gereja Bethel Indonesia (GBI) Tanjung Maya. Rabu (4/1/23).

“Saya harapkan Sidang MPL nantinya dapat memberikan hasil yang baik dan pengurus yang nantinya dipilih dapat dipercaya agar bisa melanjutkan program PGI ini khususnya untuk membantu pelayanan umat di Kabupaten Sanggau ini,” ujar Wabup

Wakil Bupati dua periode  juga berpesan agar setiap Lembaga di wilayah Kabupaten Sanggau untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah sehingga dapat bersama-sama menuntaskan masalah yang ada di masyarakat.

“Tentunya PGI adalah Lembaga yang harus mampu bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah sehingga kebutuhan atau hambatan yang dihadapi oleh Lembaga itu dapat diketahui oleh pemerintah,” tutup Ontot Sapaan akrab Wakil Bupati Sanggau. (Andi)

error: Content is protected !!