banner 728x250 banner 728x250

WKRI Santa Maria Bunda Pengharapan Bunut adakan Kofercab 1

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas id Sanggau – Wanita Katolik Republik Indonesia Santa Maria Bunda Pengharapan Bunut mengadakan Konfercab 1 yang bertema “Wanita Katolik Indonesia Ambil Bagian Berjuang Mewujudkan Indonesia Sejahtera Bermartabat dan Berkeadilan Sosial dalam Bingkai Kebhenekaan”. Kegiatan dipusatkan di Aula Santa Maria Laverna, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Kalbar. Minggu ( 11/12/22)

Ketua DPD WKRI Kalimantan Barat, Monika Ori saat mengatakan bahwa Konfercab ini merupakan perhelatan puncak yang harus dilaksanakan tiap masa bakti tiga tahun.

“Hari ini kita Immakulata Lili terpilih sebagai ketua DPC WKRI SMBP Bunut masa bakti 2022-2025, Profeciat untuk ketua terpilih”.

Monika Ori mengatakan dengan ketua terpilih agar selalu bersemangat dalam melayani gereja dan sesama dan tetap menjadikan WKRI SMBP Bunut sebagai garda terdepan diparoki SMBP bunut, tuturnya.

Sementara itu ketua WKRI Santa Maria Bunda Pengharapan (SMBP) Bunut, Immakulata Lili mengucapkan byk terimakasih kepada Ketua DPD WKRI Kalbar Monika Ori dan rekan yg sudh hadir dalam kegiatan Konfercab 1 ini.

“Saya berharap dengan ketua lama tetap ambil bagian dalam membimbing kepengurusan mendatang, dalam hal ini  saya juga masih belajar” tutur Lili

Immakulata Lili juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia konfercab yang sudah mempersiapkan  kegiatan ini, sehingga konfercab 1 dapat terlaksana dengan lancar, tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!