banner 728x250 banner 728x250

PMI Sanggau Adakan Safari Natal berdonor dengan Pemerintah Desa Pusat Damai

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka Safari Natal berdonor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau mengadakan Donor Darah Sukarela (DDS) bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pusat Damai.

DDS tersebut digelar di Kantor Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Senin, (12/12/22)

“Donor Darah Sularela yang kita lakukan selama ini, merupakan bentuk kerjasama Pemerintah desa Pusat damai dengan PMI Kabupaten Sanggau yang digelar setiap kurang lebih tiga bulan sekali”, kata Kades Pusat Damai Siprianus.

Selain dalam rangka safari natal berdonor, DDS ini juga kita lakukan untuk pemenuhan stock darah di PMI Sanggau yang selama ini mengalami kekurangan dan juga. Oleh karena ini, saya berharap banyak warga yang tergerak hatinya dengannkegiatan sosial ini, karena setetes darah sangatlah berarti bagi mereka yang memerlukannya, harapnya.

Sementara itu, ketua panitia safari natal berdonor Hendri Chornelius, mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang sudah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial ini, terutama dengan pemerintah desa pusat damai yang sudah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sanggau, semoga kegiatan ini kedepan tetap terjalin.

“DDS ini merupakan kegiatan dari rangkaian safari natal berdonor, ini kita lakukan setiap tahun. Selain safari natal berdonor juga ada safari ramadan berdonor dan lain sebagainya, mengapa ini kita lakukan, karena kita berharap selama libur nanti kesedian stock darah di PMI selalu ada”, harap Hendri. (Andi)

error: Content is protected !!