banner 728x250 banner 728x250

Peringati HUT Ke-51 KORPRI, Ini Pesan Bupati Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT)  Korps Pegawai Republik Indonesia ( KOEPRI)  tahun 2022 dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”, pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Sanggau. Senin (29/11/2022).

Dalam hal ini Bupati Sanggau, Paolus Hadi bertindak selaku inspektur upacara dan dihari oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka, Forkompimda, para Organisasi Wanita, serta para ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau selaku peserta upacara.

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa yang dimaknai dari tema HUT KORPRI pada hari ini yakni kita melihat ada tuntutan kepada ASN untuk lebih professional.
“Dan ikut perkembangan yang dimana sekarang bagaimana petunjuk juga dari pemerintah pusat kita harus berinovasi, kemudian juga ikut perkembangan IT,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

“Nah, IT ini sangat menentukan sekarang dan kita dengan adanya Pandemi Covid-19 kita dibelajarkan bahwa tidak harus selalu hanya satu metode dan hari ini kita bisa daring, luring Hybrid dan seterusnya. Ini harus terus dikembangkan,” tuturnya.

PH juga mengucapkan terimakasih kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau atas pengabdiannya dan saya sudah sepuluh tahun bersama saudara-saudara saya bersama Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda melihat perkembangan dan kemajuan dari saudara-saudara,” ujarnya.

“Semoga di usia ke 51 Tahun ini, KORPRI Kabupaten Sanggau secara khusus dan nasional semakin baik, professional, akuntabel dan kolaboratif,” ucap Bupati Sanggau.

Di momen yang bahagia ini juga, lanjut Bupati Sanggau bahwa saya menyerahkan secara simbolis  seribu penerima BPJS Ketenagakerjaan yang diberi bantuan melalui pemerintah daerah kepada para petani untuk bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. harapan saya bagi petani-petani yang sudah mapan untuk dapat melakukan secara mandiri,” harap orang nomor satu di Bumi Daranante.

“Bisa subsidi dari BPJS Ketenagakerjaan karena uang dari rakyat juga, yang dimana dari kita membayar pajak dan harapan saya agar rakyat Indonesia semakin terlindungi,”. (Andi)

error: Content is protected !!