banner 728x250

Wakil Bupati Sanggau : Stabilitas Ekonomi Masyarakat Tetap Menjadi Prioritas Utama

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau menyampaikan bahwa saat ini dunia sedang menghadapi tekanan inflasi. Upaya pemerintah dalam menekan sedikit melalui program gelar pangan murah.

Hal itu disampaikannya pada saat mengikuti kegiatan Gelar Pangan Murah yang bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Selasa (22/11/2022).

banner 728x250

“Hari ini Indonesia bahkan dunia sedang menghadapi tekanan inflasi. Oleh karena itu pemerintah berjaga-jaga mulai dari pusat, provinsi, kabupaten bahkan sampai desa demi stabilitas ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Wabup juga mengatakan bahwa Gelar Pangan Murah ini dapat membantu masayarakat dalam mengisi kebutuhan sehari-hari.

“Kita telah melaksanakan Gelar Pangan Murah untuk setidaknya membantu masyarakat dalam mengurangi beban belanja kebutuhan pokoknya melalui program pemerintah pusat yang disalurkan oleh Dinas Ketahanan Pangan bekerja sama dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Ontot berharap masyarakat dapat memahami situasi dan kondisi Indonesia khsusunya Kabupaten Sanggau saat ini yang juga berusaha menekan inflasi.

“Kita berharap masayarakat memahami ini semua. Jika ada pengurangan dalam hal pembangunan fisik (jalan, jembatan) itu bisa dimaklumi masayarakat, namun pembangunan jalan termasuk menjadi prioritas kita juga,” harapnya. (Andi)

error: Content is protected !!