banner 728x250

Bupati PH Sebut Sepakbola Sebagai Olahraga Yang Menyenangkan dan Bisa Menyatukan ASN

Avatar photo
Made with LogoLicious Add Your Logo App
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau meyakini bahwa, sepakbola adalah olahraga yang menyenangkan dan dapat menyatukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari setiap instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Demikian hal itu dikemukakan Bupati Sanggau Paolus Hadi sebelum menutup Liga ASN Kabupaten Sanggau yang pertama yang digelar di stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai (7/11/2022).

banner 728x250

“Persahabatan dan persatuan antar OPD itu yang utama, karena memang diragukan para ASN ini bisa bersatu,” ungkapnya.

Bupati Sanggau dua periode ini menyampaikan ada sejumlah faktor yang paling umum yang  menyebabkan ketidakkompakkan ASN diantaranya adalah rebutan jabatan tertentu. Namun berharap Liga ASN 2022 ini diharapkan mampu menyatukan ASN demi mensukseskan visi misi kepala daerah.

“Saya mendengar club-club yang bertanding cukup sportif, meskipun ada yang betendang segala kaki. Betul ya? Hampir begocoh adakah?” tanyanya.

“Jangan sampai begocoh (berkelahi). Kalau ASN sampai begocoh bikin malu saja. Olahraga ini menyatukan, supaya kita selalu berbahagia bersama-sama,” sambung Paolus Hadi.

Paolus Hadi juga menerangkan, diselenggarakannya Liga ASN ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-51 Korpri, yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang.

“Selamat kepada para ASN. Saya hanya mau melihat jangan gontok-gontokan, sepakat untuk semangat bekerja untuk Sanggau yang lebih baik. Ini pesta kita, tidak hanya yang menang saja yang bergembira. Saya harapkan bisa bergembira semuanya,” pesannya.

Pria yang akrab disapa PH ini menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Sanggau juga sedang mengirimkan altet-atlet terbaik untuk berjuang di momen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Pontianak.

“Mohon dukungan kita semua, agar Kabupaten Sanggau bisa naik peringkat dari Porprov sebelumnya (2018). Kita juga berharap para altet kita berkembang yang berasal dari ASN,” ucap pria penyuka olahraga sepakbola ini. (Andi)

error: Content is protected !!