banner 728x250

Partisipasi Umat Mengikuti Misa Pentahbisan Uskup Keuskupan Sanggau

Avatar photo
Made with LogoLicious Add Your Logo App
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Menjelang H-3 Pentahbisan Uskup Keuskupan Sanggau Valentinus Saeng CP, pada tanggal 11 September 2022 di gedung gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau Kalbar.

Ketua Panitia Pentahbisan Uskup Keuskupan Sanggau Yohanes Ontot, menyampaikan bahwa Misa pentahbisan Uskup Keuskupan Sanggau dapat diikuti semua umat secara live streaming (online) dengan link Youtube Katedral Sanggau, tuturnya. Selasa (8/11/2022)

banner 728x250

Ketua panitia juga mengatakan bahwa misa pentahbisan uskup keuskupan Sanggau pada hari Jumat tanggal 11 November 2022 pukul 09.00 Wib dan mulai persiapan misanya dimulai pukul 07.00 Wib.

“Demi untuk ketertiban, hikmatnya acara pentahbisan serta kapasitas daya tampung  gedung gereja Katedral Hati Kudus Yesus maka kita atur sebagai berikut”, yang pertama Umat yang memiliki kartu undangan VVIP (warna merah),  VIP (warna kuning), VIP (warna hijau), diingatkan  agar dibawa supaya memudahkan pengaturan tempat duduk di dalam gereja, yang kedua umat yang tidak memiliki kartu undangan tetap dapat  mengikuti misa sesuai tempat yang sudah ditentukan oleh panitia seperti  di tenda-tenda yang sudah disiapkan,  panitia akan menyiapkan tv atau layar, yang ketiga, tetap menjaga kebersihan, keamanan dan kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Demi kelancaran pelaksanaan misa pentahbisan Uskup Keuskupan Sanggau, mari kita kita sukseskan rangkaian kegiatan pentahbisan ini bersama umat dan seluruh stekholder. Tuhan memberkati”, harapnya. (Andi)

error: Content is protected !!