banner 728x250

Wabup Ontot, Fokus Pada Pertandingan

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau secara resmi melepas  23 atlet beserta official Tarung Derajat Kabupaten Sanggau yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat XIII tahun 2022  dihalaman Kantor Bupati Sanggau, Selasa (1/11/2022).

Yohanes Ontot berpesan kepada atlet untuk bisa menjaga kedisiplinan dan tetap fokus pada pertandingan.
“Saya minta kepada atlet yang akan bertanding untuk bisa fokus kepada pertandingan. Hati-hati saat menuju Kota Pontianak, sampainya disana jangan pikirkan senang-senang dan jalan-jalan, tetapi istirahat yang cukup sehingga saat bertanding bisa maksimal. Dan pesan saya untuk bisa disiplin terhadap apapun keputusan yang diterima,” pesan nya.

banner 728x250

Beliau juga berpesan kepada Official team untuk bisa menjaga kesehatan atlet untuk meminimalisir cidera saat bertanding.
“Para official team yang membawa anak-anak ini, mohon diperhatikan benar-benar makanan atlet ini, jangan sampai saat bertanding kondisi fisik lemah sehingga tidak bisa memberikan yang maksimal. Kalua bisa begitu sampai di Pontianak karantina dulu, jangan mikirkan jalan-jalan dulu sampai pertandingan selesai,” tegas Ontot.

Kemudian Beliau berharap kepada Atlet Tarung Derajat yang sudah dipilih melalui tahap seleksi ini bisa meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sanggau. (Andi)

error: Content is protected !!