banner 728x250

Perangi Narkoba, SAB Shopiar Juliansyah Sebut Pentingnya Peran Keluarga

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Pemerintah Kabupaten Sanggau mengapresiasi Polres Sanggau dan seluruh aparat hukum terkait, Kejaksaan, Kodim, PN Sanggau, BNN Kabupaten Sanggau dan Balai POM yang luar biasa gencar mengungkap kasus Narkotika di kabupaten Sanggau.

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Shopiar Juliansyah saat mewakili Bupati Sanggau pada kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu di Mapolres Sanggau (31/10/2022).

banner 728x250

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pemberantasan khasus narkoba ini. Alangkah baiknya Forkopimda dibantu organisasi kemasyarakatan, tokoh agama tokoh masyarakat agar Kabupaten Sanggau benar-benar bersih dari Narkotika,” ucap Shopiar.

Shopiar melanjutkan, dalam menanggungi penyalahgunaan narkoba ini tak kalah pentingnya peran keluarga yaitu pengawasan orang tua kepada anak-anak, karena hubungan antara anak dan orang tua dianggap hubungan yang intens.

“Keluarga adalah benteng utama yang dapat mencegah anak-anak dari masalah narkoba. Pencegahan penyalahgunaan narkoba sebaiknya dimulai dari keluarga,” kata Shopiar.

Pada kesempatan itu pula, Shopiar berpesan kepada anak muda di Bumi Daranante agar lebih selektif memilih teman agar tidak terjerumus diruang lingkup narkoba.

“Ketika ada masalah, narkoba itu bukan solusi yang tepat. Masih banyak jalan keluar yang lebih baik untuk menyelesaikan masalah,” pesannya. (Andi)

error: Content is protected !!