banner 728x250

Lantik 45 Panwascam, Tingkatkan Pemahaman dan Pengetahuan Kerja

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Sebanyak 45 orang Panwascam yang akan mengisi 15 Kecamatan di Kabupaten Sanggau, dilantik oleh Bawaslu Kabupaten Sanggau, disalah satu Hotel di kota Sanggau. Jumat (28/10/2022).

“Panwascam adalah satu tim yang nanti akan mensukseskan proses pengawasan tahapan-tahapan Pemilu 2024 yang akan mereka awasi. Oleh karena itu Nanti fokus kerja-kerja pengawasan itu akan dilakukan,” kata Alipius usai pelantikan.

banner 728x250

Usai pelantikan Ketua Bawaslu Sanggau, Alipius mengatakan setelah dilantiknya Panwascam, dari 3 orang perkecematan akan dibagi lebih dahulu devisi-devisi. Oleh sebab itu, saya meminta agar Panwascam segera untuk meningkatkan pemahaman,  pengetahuan terkait kerja-kerja pengawasan. Terangnya.

Alipius juga mengingatkan kepada Panwascam yang baru dilantik, tidak ada yang boleh membawa ego-ego devisi maupun ego sentoral.

“Bagi yang baru pertama kali menjadi Panwascam harus lebih banyak belajar, lebih banyak pingin tahunya untuk nanti lebih siap mengawasi tahapan pemilu,” harapnya. (Andi).

error: Content is protected !!