banner 728x250

Wabup Ontot, Buka Open Turnamen Menembak KSC) CUP  Se-Kalimantan Barat

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot,  membuka Open Turnamen Menembak Kosak Shooting Club (KSC) CUP I se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Gor Indoor Bujang Malaka. Sabtu (29/10/22).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau menyampaikan agar kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi para pecinta menembak di Kabupaten Sanggau, dan menjadi sosialisasi yang edukatif kepada masyarakat yang punya hobi menembak untuk menyalurkan hobinya, ucap Yohanes Ontot.

banner 728x250

“Tentu juga bagi para atlet tembak di Sanggau dapat menunjukan kebolehannya, sehingga dapat mengikuti ajang perlombaan menembak di tingkat-tingkat berikutnya,” sambung Wakil Bupati Sanggau.

Kemudian Wakil Bupati Dua periode itu juga menyampaikan agar para atlet memanfaatkan momen untuk bertukar ilmu, pengetahuan dan pengalaman satu dengan lainnya.
“Ini adalah momen silahturahmi antar para atlet yang mengikuti kompetisi ini, karena atlet yang berpartisipasi tentu berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Barat,” ujar Yohanes Ontot.

Yohanes Ontot juga berpesan agar para atlet dapat memberikan performa terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengikuti ajang perlombaan menembak yang dilaksanakan oleh Kosak Shooting Club tersebut.

“Saya ucapkan selamat bertanding, bertandinglah secara professional, secara fairplay, junjung tinggi spotifitas, semoga kegiatan ini lancar dan bermanfaat untuk para atlet dan bagi kita semua, pungkas Yohanes Ontot.

Sementara itu, ketua Perbakin Pengkab Sanggau Ferry Lim, menyampaikan bahwa Open Turnamen Menembak Kosak Shooting Club (KSC) CUP I Se-Kalimantan Barat merupakan ajang silahturahmi dengan club-club di kalbar dan khususnya di kota sanggau, sekaligus mengenalkan kota Sanggau kita kepada atlit-atlit luar kota. Tuturnya

“Turnamen yang ikuti oleh 25 Club Se-Kalbar, dengan 127 peserta. Oleh karena itu diharapkan menculnya bibit-bibit baru sekaligus mengasah mental bertanding atlit-atlit kita”, harap Ferry Lim

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia
Open Turnamen Menembak Kosak Shooting Club (KSC) CUP I Se-Kalimantan Barat Sukardi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Perbakin Provinsi Kalimantan Barat, Perbakin Kabupaten Sanggau, teman-teman Panitia serta siapa saja yang sudah mendukung Turnamen menembak ini, sehingga kegiatan ini  dapat Terlaksana.

“Turnamen menembak KSC Cup I bertujuan pengembangan olahraga untuk menciptakan atlet menembak di kelas PCP, dan di harapkan dapat memupuk sportifitas dan tanggung jawab dari menembak” Ujar Sukardi.

Lanjut Sukardi,  bahwa kegiatan turnamen menembak tersebut bertujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi atlit Penembak di Kabupaten Sanggau dan Kalimantan Barat, pungkasnya. (Andi)

error: Content is protected !!