banner 728x250

Ciptakan Inovasi Untuk Tata Kelola Pemerintahan yang Lebih Baik

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Sekdlretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka menyampaikan bahwa kegiatan workshop sangat diperlukan guna peningkatan sistem tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Hal itu disampaikannya pada saat menutup Workshop terkait Penguatan Penerapan Manajemen Resiko di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Pontianak, Rabu (26/10/2022).

banner 728x250

“Tentu kegiatan ini kita harapkan agar dapat menunjang dan mendukung Program Bupati sebagai Kepala Daerah khususnya dalam rangka  peningkatan ASN khususnya di bidang pengawasan,” ujar Sekda Sanggau.

“Selain daripada itu, tentu target kita adalah membawa perubahan, menciptakan inovasi untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dengan adanya transformasi birokrasi,” sambung pemilik nama lengkap Ir. Kukuh Triyatmaka, MM.

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau ini juga mengungkapkan bahwa pengawasan adalah hal penting dalam tata kelola pemerintahan.

“Kita harus tau bahwa pengawasan adalah suatu bagian dari sistem yang harus dibentuk dan diperkuat guna kelancaran proses reformasi birokrasi,” pungkas Kukuh.

Diakhir sambutannya Sekda Kabupaten Sanggau menyampaikan terimakasih kepada peserta yang mengikuti workshop tersebut.

“Diakhir kata, saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti workshop dari awal sampai akhir, kepada penyelenggara dalam hal ini Lembaga Pusaka Indonesia juga saya sampaikan terima kasih karena telah memfasilitasi kegiatan ini dari awal sampai akhir,” ujarnya. (Andi)

error: Content is protected !!