banner 728x250

Wabup Ontot Buka Workshop Penguatan Penerapan Manajemen Resiko di Lingkungan Pemkab Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau- Guna mencapai tujuan dan sasaran organisasi serta untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, suatu organisasi harus menjadikan penerapan Manajemen Risiko sebagai tanggung jawab bersama. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Sanggau menyelenggarakan kegiatan Workshop Penguatan Penerapan Manajemen Resiko do Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 25 hingga 28 Oktober 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat membuka workshop Penguatan penerapan manajemen di Lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Sanggau yang bertempat di salah satu hotel di Kota Pontianak. Selasa, (25/10/2022)

banner 728x250

‘Saya berharap dengan di selenggarakan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan seluruh pegawai dalam menyusun Manajemen Risiko sehingga dapat diimplementasikan pada Satuan Kerja masing-masing dengan maksimal. Maka dari itu, dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan seluruh satuan Kerja dapat mempersiapkan dokumen Manajemen Risiko untuk diidentifikasi”, tutur Wakil Bupati Dua periode ini.

Lanjut Yohanes Ontot, bahwa Manajemen Risiko merupakan sarana untuk mengenali organisasi kita, Jadi diharapkan dengan penerapan Manajemen Risiko, kita sebagai organisasi mampu mengenali risiko permasalahan yang mungkin akan timbul dalam organisasi dan mampu menangani permasalahan tersebut, sehingga kita akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita,” ucapnya. (Andi)

error: Content is protected !!