banner 728x250

Terima Audiensi Kontingen Porprov XIII Kabupaten Sanggau Tahun 2022, Ini Pesan PH

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi, berpesan agar OPD terkait mendukung semua panitia dan seluruh koordinator cabang olahraga (cabor).

“Tentu kepada Dinas terkait, saya minta agar dapat membantu dalam hal pembinaan terhadap  panitia dan pengurus cabor agar dapat memberikan hasil yang maksimal pada Porprov XIII bulan depan”

banner 728x250

Hal tersebut disampaikannya saat menerima  Audiensi bersama Kontingen Porprov XIII Kabupaten Sanggau Tahun 2022 di Ruang Musyawarah Lt.I Kantor Bupati Sanggau. Senin, (24/10/ 2022)

“Kita masih ada waktu untuk mempersiapkan para atlet dan pastikan mereka semua sudah terdaftar dalam mengikuti ajang bergensi tingkat Kalimantan Barat ini ,” ujarnya.

PH, sapaan akrab Bupati Sanggau, menyampaikan kepada Panitia dan Manager para atlet supaya setiap cabor-cabor dilayani dengan baik sehingga siap mengikuti pertandingan dengan baik.

“Perhatikan makan mereka harus sesuai dengan standar makanan atlet dan juga kesehatan para atlet, ini penting agar mereka siap bertanding,” pungkas PH.

Sebagai kepala daerah, tentu saya sangat mendukung kegiatan ini, ayo semangat para Panitia, Manager tim dan para cabor, saya yakin kalian bisa, kembalilah dengan membawa hasil yang baik dan jangan lupa nama baik Sanggau.

“Saya ucapkan selamat dan sukses untuk pelaksanaannya, semoga semua lancar dan tentu harapan kita para atlet dapat bertanding dengan baik,” ucap Paolus Hadi.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim menyampaikan bahwa sejauh ini untuk kesiapan cabor-cabor dari Kabupaten Sanggau sudah hampir 95%  menghadapi Porprov XIII nanti.

“Harapan kita agar kontingen dari Kabuoaten Sanggau bekerja secara efektif dan efisien serta kompak baik itu panitia, official mau pun atlit jadi apa yang menjadi cita-cita bersama tercapai maraih prestasi menimal target yang di harapkan tercapai”, harap Ketua KONI Kabupaten Sanggau (Andi)

error: Content is protected !!