banner 728x250

Ribuan Warga Sanggau Meriahkan Gebyar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Ribuan warga Kabupaten Sanggau ikut memeriahkan Gebyar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI),  untuk mengikuti Lomba MTB Warior dan Senam Sehat yang diadakan di Lapangan Sabang Merah Jalan Sabang Merah Kel. Bunut Kec. Kapuas Kab. Sanggau. Minggu (23/0/2022)

Sebelum dilaksankan Lomba MTB Warrior para warga melaksanakan senam sehat yang di ikuti kurang lebih delapan ratus warga Sanggau dari berbagai kalangan.

banner 728x250

Lomba MTB Warrior InI Menempuh jarak 17,7 KM.Setelah senam sehat, Lomba  MTB Warrior dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot didampingi Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama,Waka Polres Sanggau Kompol Noval Alberti Kombo, Kepala Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, pimpinan Bank Kalbar serta pimpinan Bank BRI dan disaksikan ribuan masyarakat Sanggau yang menanti event balap sepeda bergengsi ini dengan diiringi drumband dari FKPPI Sanggau.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berharap dengan dengan adanya event seperti ini dapat menyaring atlit-atlit terbaik Kalbar untuk cabang olah raga sepeda,beliau juga berpesan untuk selalu menjaga faktor keamanan masing masing.

Pada kesempatan ini juga di bagikan hadiah lomba lomba yang sudah di gelar oleh Kodim 1204 / Sanggau dalam memeriahkan HUT TNI diantaranya,lomba voly Putri,Lomba Futsal,lomba Panah,lomba Nembak PCP,lomba Lukis tingkat SD,SMP dan SMA (*)

error: Content is protected !!