banner 728x250

Bupati Paolus Hadi Targetkan 10 kali WTP di Masa Jabatannya

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – “Hari ini kita baru saja menerima penghargaan WTP, dan kita sudah 8 kali mendapat WTP ini,” kata Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Hal tersebut disampaikannya usai menerima Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021, Lingkup Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, (20/10/2022).

banner 728x250

Orang nomor satu di Bumi Daranante ini menuturkan bahwa, WTP ini adalah hasil kerja keras banyak pihak.

“Puji Tuhan, ini kerja keras semua pihak, serta Sekda dan BPKAD yang selalu mengawal pemeriksaan dan pelaporan,” ujarnya.

Bupati Sanggau dua periode ini juga berkomitmen mempertahankan prestasi ini hingga sampai masa jabatannya berakhir.

“Ini sudah delapan kali berturut-turut, minimal kita harus bisa sampai sepuluh kali. Selanjutnya WTP terus” harapnya.

Dimomen yang sama, Kepala BPKAD Kabupaten Sanggau, Silvestra Dayana Simbolon menyampaikan Kabupaten Sanggau sudah sembilan kali mendapat predikat WTP.

“WTP yang diterima berturut-turut sudah delapan kali, termasuk yang diterima hari ini. Sebelumnya juga pernah WTP dan itu pertama kali, tahun 2005. Jadi totalnya sudah sembilan kali,” ujar Dayana.

Penghargaan WTP tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji bersama Kakanwil DJPb Kalbar, Imik Eko Putro yang juga menyerahkan penghargaan atas capaian WTP minimal lima kali berturut-turut. (Andi)

error: Content is protected !!