banner 728x250

Kepala BPBD Siron, Pimpin Langsung Tom TRC Evakuasi Warga yang Terdampak Banjir

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau-Akibat curah hujan yang begitu tinggi, menguyur kota Sanggau sekitar 14:45 -17:00 Wiba, mengakibatkan beberapa rumah di gang Mandiri 1dan 2 Kelurahan Beringin, kecamatan Kapuas terendam banjir. Senin (17/10/2022/ sore

Mengengar laporan tersebut Tim Reaksi Cepat (TRC) ysng dipimpin langsung oleh ketua BPBD Kabupaten Sanggau, Siron turun langsung ke lokasi banjir tersebut untuk membantu warga yang terdampak banjir akibat luapan air.

banner 728x250

“Ada pun hal yang kami lakukan bersama TRC yaitu mengevakuasi warga yang terdampak banjir, membantu mengevakuasi barang-barang ketempat yang lebih aman”, kata Siron, Kepala BPBD Kabupaten Sanggau.

Siron juga menghimbau kepada warga yang terdampak banjir untuk lebih waspada dan apa bila keadaan tidak memungkinkan diharapkan kepada warga yang terdampak banjir untuk melakukan evakuasi atau menyungsi ditempat yang sudah disediakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Sanggau di GOR Bujang Malaka, Karena Itentitas hujan 2 sampai 3 hari kedepan masih tinggi. Harapnya (Andi)

error: Content is protected !!