banner 728x250

Wabup Ontot, Tutup Turnamen Sepak Bola Dusun Pasir Cup 2022

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Para pemain dan pecinta bola khususnya di Kabupaten Sanggau ini untuk dapat terus berlatih supaya lebih baik lagi. Soal kalah menang itu biasa, jangan ketika kalah jadi putus asa, akan tetapi teruslah berlatih dan ikuti turnamen sepakbola.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepakbola Pasir Cup 2022, di lapangan Sepak Bola Dusun Pasir, Desa Melobok, Kecamatan Meliau. Jumat sore (7/10/2022)

banner 728x250

“Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan final antara kesebelasan Parsa FC melawan kesebelasan Laskar 86 yang sangat luar biasa. Yang dimana hasil akhir dimenangkan oleh Laskar 86 dengan skor 1 : 0 atas kesebalasan Parsa FC,” kata Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

Lanjut Wakil Bupati dua paeriode ini, Seperti laporan dari panitia dimana sebanyak 64 kesebelasan yang mengikuti atau berlaga pada turnamen ini. Pada sore hari ini merupakan pertandingan puncak atau partai final dalam memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Sepakbola ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan diseluruh dunia,” ujarnya.

“Dan juga sebaliknya bagi yang menang tetap terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat bagi para pemenang, yang dimana kalian sudah meraih juara untuk Turnamen Sepakbola Pasir Cup 2022 ini. Dan saya berharap kepada panitia dan masyarakat Dusun Pasir, Desa Melobok agar turnamen ini menjadi agenda tahunan. Karena selain kita mencari bibit pemain sepakbola, dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan atau menambah perekonomian masyarakat,” pesan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. (Andi)

error: Content is protected !!