banner 728x250

Sekda Sanggau Kukuh : Perteguh Iman Di Era Globalisasi.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau membuka kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani dan Seminar Wanita Ke-VI yang diselenggarakan oleh Gereja Persekutuan Pengabar Injil (Gappin) di Desa Penyelimau Jaya, Dusun Penyelimau Hilir, Kabupaten Sanggaul, Jumat (07/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Kukuh mengingatkan agar masyarakat dapat beradaptasi dengan perubahan lingkungannya.

banner 728x250

“Saya yakin dan percaya bahwa kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar Wanita Ke-VI ini akan membuahkan sesuatu yang positif sehingga dapat memperkokoh dan memperteguh iman ibu-ibu sekalian untuk menghadapi arus globalisasi yang semakin berkembang,” pungkasnya.

Kukuh menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah merasa terbantu dengan adanya organisasi atau lembaga keagamaan yang dapat merangkul umat dalam kegiatan seperti ini.

“Pemerintah Daerah sangat bersyukur kalau masyarakat dari unsur gereja ikut membangun masyarakat atau SDM untuk menjadi manusia yang berkualitas baik dalam pendidikan, pola hidupnya sehat, serta keimanan nya kuat,” ujar Kukuh.

Sekda Kabupaten Sanggau mengatakan agar umat dapat mengambil nilai serta kebiasaan positif dari kegiatan yang akan diselenggarakan.

“Melalui kebaktian kebangunan rohani ini dan diperdalam dengan seminar, tentu itu menjadi suatu peluang kita untuk bisa lebih mendalami akan kehidupan iman kita. Saya yakin melalui kegiatan ini akan berkumpul seluruh umat dari seluruh kecamatan sehingga melahirkan rasa persatuan, toleransi dan kekuatan iman yang teguh,” tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!