banner 728x250

Sebanyak 33 Cabor Sanggau Siap Ikuti Porprov Tahun 2022

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau  – Pengurus KONI bersama Panitia Porprov tahun 2022 melaksanakan rapat perdana terkait persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi. Rapat dilaksanakan di Gedung Sekretariat KONI. Kamis, 6 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim berpesan agar selurus pengurus memberikan yang terbaik untuk melayani seluruh atlet dan Official Cabor yang ada.
“Saya minta agar kita semua bekerja ikhlas, karena tugas kita adalah melayani seluruh atlet dan official yang ada di setiap cabang olahraga yang ada,” ucap Ketua KONI kabupaten Sanggau.

banner 728x250

Ibrahim juga berpesan agar setiap panitia dapat menjalin komunikasi yang baik dengan koordinator dan pengurus KONI.
“Yang terpenting agar kita mampu bekerja tim, kita juga harus berkomunikasi dengan baik terkait waktu pelaksanaan yang sudah tidak lama lagi,” pesan Ibrahim.

“Jika ada sesuatu yang kurang jelas dan perlu ditanyakan, silahkan bertanya dengan koordinatornya dan pengurus koni,” sambungnya.

Sementara itu, Panitia Porprov Urbanus, menyampaikan bahwa ada 33 Cabor yang akan diikuti dengan atlet dan official berjumlah lebih dari 500 orang.
“Saya lihat kemarin atlet kita yang mengikuti 33 Cabor itu mereka sangat antusias, jadi jangan sampai kita panitia yang tidak semangat,” pesan Urbanus.

Lanjut Urbanus, meminta agar setiap panitia melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, Kita yang hadir di sini telah diberikan kepercayaan untuk melayani, jadi milikilah rasa tanggung jawab,” Ucap Ketua Panitia Porprov.

“Pastinya target kita adalah membawa pulang medali emas sebanyak mungkin untuk Sanggau,” sambung Urbanus dalam sambutannya. (Andi)

error: Content is protected !!