banner 728x250

Terima Kunjungan Pangdam XII/Tpr di Kediamannya, Bupati Sanggau Promosi Batik Samer

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi ungkapkan kesenangannya pada momen hari ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia tahun 2022. Selain perayaan peringatan HUT TNI yang digelar di Kecamatan Entikong (5/10/2022), Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto dan rombongan menyempatkan diri menginap di Kota Sanggau.

“Kunjungan bapak Pangdam ini merupakan kunjungan kerjanya di Kabupaten Sanggau. Dan hari ini beliau menyempatkan diri untuk bersilaturahmi di rumah dinas Bupati Sanggau,” ucapnya saat dijumpai sejumlah awak media di kediamannya, Kamis siang (6/10/2022).

banner 728x250

Paolus Hadi juga mengaku momen kali ini sangat mengesankan, pasalnya bisa ngobrol panjang dengan alumni Akademi Militer tahun 1988 ini.

“Pada prinsipnya, kita harus tetap menjaga hubungan baik dengan siapa pun. Apa lagi TNI  selalu bersinergi dengan pemerintah daerah,” ungkap pria yang kerap disapa PH ini.

Tak lupa, Bupati Sanggau dua periode ini didampingi Arita Apolina memberikan cenderamata kepada Pangdam XII Tpr dan Danrem 121 Abw yang saat itu juga hadir mendampingi Pangdam berupa plakat sabang merah dan kain batik Samer.

“Itu hanya kenang-kenangan dari kita (Pemerintah Kabupaten Sanggau), atas kunjungannya ke tempat kita. Sekalian promosi, bahwa kita juga punya batik khas Sanggau. Semoga kainnya nanti dijahit dan dipakai,” harap PH sambil tersenyum. (Andi)

error: Content is protected !!