INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Tutup Pertandingan Kades CUP Desa Kelompu, Ini Pesan Wabup Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri sekaligus menutup rangkaian turnamen Kades CUP VI di lapangan Temenggung Panco Benuo desa Kelompu tahun 2022, Kecamatan Kembayan. Rabu (5/10/2022)

Wakil Bupati Sanggau tanpak menikmati jalannya pertandingan antara kesebelasan Neutral A ( Bodok) dengan Wing Star (Kelompu). “Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan, ini sangat luar biasa. Selain pertandingan bolla kaki, juga ada pertandingan volly ball” tuturnya.

“Saya juga berharap bahwa kegiatan yang baik seperti ini dapat berlanjut serta kita tingkatkan lagi, karena kegiatan seperti ini tidak mungkin berjalan dengan baik apabila tidak didukung oleh masyarakatnya. Oleh karena itu, ditahun yang akan datang turnamen ini bisa kita lanjutkan lagi”. Tutur Ontot Sapaan akrabnya

Wakil Bupati Sanggau, mengapresiasi Pemerintah Desa Kecamatan Kelompu atas penyelenggaraan turnamen Kades CUP VI tersebut, dimana selama pertandingan berlangsung sudah menjunjung sportivitas, ini semua berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi menyemarakkan Kades CUP VI.

Sementara itu, kades Kelompu Suandi Tarigan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, yang sudah mendukung serta membangun di wilayah pemerintahan desa kelompu. Oleh karena itu, kedepannya pembangunan  serta dukungan terhadap desa Kelompu sangat kami harapkan, harapnya.

” Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, terutama masyarat desa Kelompu yang sudah mendukung serta menjunjung sportivitas selama pertandingan Kades CUP berlangsung”, tuturnya. (Andi)